Iklan

Friday 6 April 2018

IONM ( INTRA OPERATIF NEURO MONITORING)

IONM ( INTRA OPERATIF NEURO MONITORING)


Sore guys ,....

Pada kesempatan kali ini, saya akan mencoba megulas tentang IONM .

Apasih IONM itu ...?

IONM adalah suatu alat yang digunakan untuk memonitor otot atau syaraf dengan tujuan untuk mengetahui keadaaan otot/syaraf tersebut, baik atau jelek .

Nah, IONM itu Bisa digunakan untuk kasus apa saja ..?
IONM dapat digunakan untuk kasus :

  1. CVA Tumor
  2. Spine ( kasus pembedahan tulang belakang )
  3. THT ( kasus pada pendengaran )
  4. dan masih banyak lagi kegunaan nya contoh : Meningocele
Berikut adalah Dokter Spesialis yang dapat memanfaatkan IONM untuk operasinya, agar operasi aman dan berhasil .
  1. Dokter Spesialis Syaraf
  2. Dokter Spesialis Bedah Syaraf
  3. Dokter Spesialis THT
  4. Dokter Spesialis Orthopaedi
Berikut adalah yang dapat diperiksa Oleh IONM :

  1. EMG
  2. SEP
  3. SSEP
  4. MEP
  5. AEP
  6. Dan masih banyak lagi.
Dan ini adalah penampakan Mesin IONM . akan tetapi saya akan memperkenalkan mesin IONM dari Merk INOMED dari Germany yang terkenal dengan kecanggihan dan akurasinya. dan ini penampakannya.

kalau temen - temen butuh untuk memonitoring otot dan syaraf pada saat operasi agar operasinya aman terkendali bisa meninggalkan pesan ke alamat email saya : dionyunita@gmail.com

Tentunya tidak usah kuatir untuk memanggil saya karena saya Product Spesialis IONM dan aktif bekerja di PT. SINERGI TRIDAYA MEDICAL yang merupakan Distributor Resmi INOMED made in Germany .

Sekian dari saya, 
Semoga dapat membantu temen - temen yang sedang mencari kesembuhan .

Salam Hangat .. Terima Kasih


No comments:

Post a Comment